Minggu, 22 Juni 2008

Anda Tertarik Menjadi Pengusaha Agro?

Pertanyaan dalam judul di atas memang merupakan pertanyaan yang bisa jadi tidak harus Anda jawab. Tetapi apabila saat ini Anda sedang mencari-cari sebuah peluang usaha apa yang sekiranya bisa memberikan Anda penghasilan tambahan, ada baiknya Anda mempertimbangkan peluang usaha ini.

Peluang usaha ini adalah peluang di mana Anda bisa menjadi agen/penyalur produk pupuk organik, pestisida nabati, agensia hayati, suplemen pakan ternak, dan produk saprodi lainnya yang diproduksi dan dipasarkan oleh PT Natural Nusantara (NASA).

Peluang usaha ini tidak membutuhkan modal besar dan tidak ada bedanya seperti Anda membuka sebuah toko kelontong atau toko makanan. Namun konsumen Anda nantinya melalui peluang usaha ini adalah para pelaku agro (petani, peternak, petambak, pekebun, dll). Dan posisi Anda adalah sebagai penyedia barang atau tokonya. Nyaris tidak ada yang berbeda di sini.
Dengan hanya bermodalkan Rp. 3.000.000 Anda sudah bisa menjadi sebuah toko pertanian di rumah Anda. Anda tidak perlu menyediakan tempat khusus, misalnya kios atau ruko yang berada di pinggir jalan walaupun kalau ada tentunya akan lebih baik. Anda bisa membuka peluang usaha ini di rumah. Syarat pengajuannya sangatlah mudah. Tidak bertele-tele. Tidak memerlukan perizikan birokrasi yang ribet. Dalam waktu singkat Anda sudah bisa memulai wirausaha di bidang penyalur produk ini.

Saat ini telah banyak pelaku agro di Indonesia yang telah mengetahui dan sudah merasakan kehebatan produk NASA. Hanya saja mereka seringkali kesulitan untuk menemukan produknya. Dan ini menjadi peluang Anda sebagai agen/penyedia produk di daerah di mana Anda tinggal. Anda akan mendapatkan beberapa keuntungan menarik (lihat artikel Peluang Usaha Toko Pertanian Bag.I dan Bag.II).

Dan Anda akan dibantu pemasarannya karena sudah tersedia beberapa alat untuk membantu promosi, seperti brosur produk, VCD manual Produk, VCD Budidaya, VCD Kesaksian Produk, Lembar Panduan Aplikasi Produk untuk Beragam Komoditas Agro dll. Semua alat-alat bantu itu akan memudahkan Anda membangun pemasaran Anda sendiri. Kesempatan ini sangatlah terbatas.

Karena banyak orang yang sudah mulai mengajukan permohonon untuk menjadi distributor NASA. Segeralah bergabung karena jangan sampai ternyata tetangga Anda sendiri yang telah lebih dulu menjadi agen atau penyalur produk ini. Yang artinya Anda akan menjadi terlambat. Kesempatan ini sangatlah sempit. Manfaatkan informasi ini sesegera.

Hubungi saya untuk mendapatkan informasinya secara detail. Saya akan membantu Anda. Anda bisa menghubungi saya di 0818 4646 06 atau 081227634646. Anda bisa juga mengirimkan email. Saya akan berusaha membantu Anda.

INFO PENDAFTARAN DISTRIBUTOR PT NATURAL NUSANTARA (NASA)
Abror Yudi Prabowo
081227634646, 0818464606
(0274) 389986, 4546304
Jl. Wahid Hasyim 63 B Ngampilan Yogyakarta

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More